Membangun Kinerja Pelayanan Publik

Mukarom, Zaenal and Laksana, Muhibudin Wijaya (2015) Membangun Kinerja Pelayanan Publik. Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978 - 979 076 586 -3

[img]
Preview
Text
ZM_Membangun_Kinerja_Pelayanan_Publik.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Pelayanan publik merupakan tanggung jawab pemerintah dan dilaksanakan oleh instansi pemerintahan, baik pusat, daerah maupun lingkungan usaha milik negara. pelayanan publik berbentuk pelayanan barang publik ataupun pelayanan jasa.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: manajmen kinerja, managment
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 13 Sep 2017 07:09
Last Modified: 23 Jul 2020 09:25
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/4265

Actions (login required)

View Item View Item