Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah : Studi kasus pada nasabah PT. Asuransi Prudential Cabang jalan Buah Batu Bandung

Aini, Silmi Qurrota (2021) Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah : Studi kasus pada nasabah PT. Asuransi Prudential Cabang jalan Buah Batu Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

[img]
Preview
Text
1_cover.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftarisi.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab1.pdf

Download (484kB) | Preview
[img] Text
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. asuransi prudential cabang Buah Batu Bandung. Metodeeyang digunakan dalamm penelitian ini ialah metode.penelitian deskriptif peripikatif dengan pendekatan kuantitatif. Strategi pemeriksaan yang jelas merupakan eksplorasi yang diarahkan untuk menemukan faktor-faktor bebas tanpa mempertentangkan atau mengaitkan satu variabel dengan variabel lainnya. (Sugiyono, 2013). Metodeepenelitian kuantitatiffmemilih kuisioner sebagai bentuk media pengumpulanndata. Penelitian survei bertujuan untuk menggali, mendeskripsikan dan menjelaskan. Dengan kata lain, tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah hipotesis itu benar, menjelaskan kausalitas, memprediksi peristiwa masa depan, mengevaluasi dan merumuskan indikator sosial. Dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner yang disebar kepada 96 orang responden. Dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Asuransi Prudential Cabang Buah Batu Bandung. Hasil analisis menunjukkan bahwa F hitung (6.851) > dari Ftabel (3,09) dan Sig (0,002) < α (0,05), sehingga hipotesis alternatif diterima. Persentase pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Asuransi Prudential Cabang Buah Batu yaitu sebesar 64,8% sedangkan sisanya 35,2% dijelas oleh sebab-sebab lain yang ada di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk;Kualitas Pelayanan;Kepuasan Nasabah
Subjects: Econmics
Econmics > General Publications of Economic
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: silmi Qurrota aini
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:48
Last Modified: 01 Sep 2021 03:48
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/42428

Actions (login required)

View Item View Item