Pengaruh gosip dan media sosial terhadap kinerja pegawai bidang logistik di PT. Unza Vitalis Cabang Jakarta

Sihite, Latifa Hannum (2021) Pengaruh gosip dan media sosial terhadap kinerja pegawai bidang logistik di PT. Unza Vitalis Cabang Jakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gosip dan media sosial terhadap kinerja pengawai bidang logistik di PT. Unza Vitalis Cabang Jakarta. Data yag digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner oleh responden yaitu pengawai bidang logistik. Variabel independen dalam penelitian ini adalah gosip dan media sosial, dan variabel dependennya adalah kinerja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, kuesioner penelitian dibagikan melalui link google surve kepada seluruh responden. Dalam penelitiannya, variabel independen adalah gosip sebagai X1 dan media sosial sebagai X2, dan variabel dependen adalah kinerja sebagai Y. penelitian ini juga menggunakan beberapa analisa data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial gosip memiliki pegaruh negatif terhadap kinerja dan pada varibel media sosial memiliki pengaruh positif terhadap kinerja. Hasil kedua variabel pun secara simultan menunjukkan bahwa gosip dan media sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja. Kemudian hasil uji koefisien determinasi (R2 ) adalah 0,508 atau 50,8% yang artinya bahwa kedua variabel independen tersebut memiliki faktor pengaruh terhadap kinerja, sisanya 49,2% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Gosip;Media sosial;Kinerja
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication
Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media
Social Interaction, Interpersonal Relations > Content of Communication
General Management > Elements of Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: latifa Hannum sihite
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:27
Last Modified: 01 Sep 2021 03:27
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/42425

Actions (login required)

View Item View Item