Design Thinking penggunaan media sosial sebagai sarana dakwah inspirasi hadits Nabi SAW

Elisah, Elisah and Rodliyana, Dede (2021) Design Thinking penggunaan media sosial sebagai sarana dakwah inspirasi hadits Nabi SAW. Gunung Djati Conference Series, 4. pp. 43-51. ISSN 2774-6585

[img]
Preview
Text (Full Text)
188-Article Text-278-1-10-20210413.pdf

Download (894kB) | Preview
Official URL: https://conferences.uinsgd.ac.id/index.php/gdcs/ar...

Abstract

Penelitian ini bertujuan membahas hadits tentang penggunaan media sosialsebagai sarana dakwah.Metode penelitian ini menggunakan jenis kualitatif melalui studi pustakadan studi lapangan dengan pendekatan design thinking.Hasil dan pembahasan ini meliputi hadis sebagai inspirasi penggunaan media sosial dalam penyampaian dakwah melalui inovasi media visualmaupun audiovisual.Penelitian ini menyimpulkan bahwa hadis Nabi Saw.memiliki pesan-pesan inspiratif menurut penerapan design thinkingdalam penyampaian dakwah melalui melalui pemanfaatan teknologi masa kini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Design Thinking; Hadits Nabi Saw; Media Sosial
Subjects: Al-Hadits dan yang Berkaitan
Al-Hadits dan yang Berkaitan > Ilmu Hadits
Al-Hadits dan yang Berkaitan > Dirayah/Ilmu tentang Keotentikan Hadits
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Program Studi Ilmu Hadits
Depositing User: Dr. M. Dede Rodliyana, M.A
Date Deposited: 12 Aug 2021 02:48
Last Modified: 12 Aug 2021 02:48
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/41789

Actions (login required)

View Item View Item