Kampanye moderasi beragama: Dari tradisional menuju digital

Setia, Paelani and Imron, Heri M. (2021) Kampanye moderasi beragama: Dari tradisional menuju digital. Modul Seri Studi Toleransi Agama, 3 (1). Prodi S2 Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung. ISBN 978-623-95343-5-6

[img]
Preview
Text (Full Text)
BUKU MODERASI BERAGAMA-e-book.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Buku ini pada dasarnya bertujuan untuk memberikan jawaban atas minimnya referensi tentang kampanye moderasi beragama baik secara langsung (offline) maupun di media sosial (online). Tentunya, hal ini berdasar pada “tuduhan” para akademisi yang berpandangan bahwa kampenye moderasi beragama tidak harus digaungkan karena pada dasarnya masyarakat Indonesia sudah sangat moderat. Ditambah anggapan bahwa fenomena radikalisme internet bukanlah faktor primer pembentukan sikap radikal.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Kampanye Moderasi Beragama; Digital
Subjects: Sociology and Anthropology, Society
Divisions: Pascasarjana Program Magister > Program Studi Studi Agama Agama
Depositing User: Magister SAA
Date Deposited: 04 Aug 2021 13:36
Last Modified: 27 Oct 2021 02:52
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/41256

Actions (login required)

View Item View Item