Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Emina: Studi kasus pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Nurbarkah, Hesti Siti (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Emina: Studi kasus pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Emina pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, secara parsial dan secara simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Kuantitatif deskriptif verifikatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Sampel pada penelitian ini berjumlah 56 orang responden dari total populasi sebanyak 128 mahasiswi Manajemen dengan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Hasil anaslisis menggunakan regresi linier berganda dimana hasil ini menunjukan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. hasil analisis menggunakan uji t menunjukan untuk variabel kualitas produk diperoleh t hitung ≥ t tabel (2,603 ≥ 2,005), dan untuk variabel harga diperoleh t hitung ≥ t tabel (4,406 ≥ 2,005) dengan nilai signifikansi dari variabel kualitas produk (0,012 ≤ 0,05) dan nilai signifikansi variabel harga adalah 0.000 ≤ 0,005 dan dari hasil uji hipotesis secara simultan uji f menunjukan bahwa nilai f hitung ≥ f tabel (45,762 ≥ 3,17) dan nilai signifikansi sebesar (0,000 ≤ 0,05). Dari perhitungan koefisien determinasi (r2) diperoleh hasil sebesar 0,633 atau 63,3%. sedangkan sisanya 36,7% dipengaruhi faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
General Management > General Publications of Marketing
General Management > Market Research, Market Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hesti Siti Nurbarkah
Date Deposited: 19 Jul 2021 01:44
Last Modified: 19 Jul 2021 01:44
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/40539

Actions (login required)

View Item View Item