Pengaruh citra merek,kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan : Studi kasus pada MD Glowing

Yuliartono, Deneise Candra (2021) Pengaruh citra merek,kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan : Studi kasus pada MD Glowing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover edit.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak edit.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi edit.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I edit.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II edit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III edit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV dit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V edit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka edit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy

Abstract

Produk kecantikan berkontribusi besar pada kehidupan yang berkaitan dengan kebutuhan manusia sehari – hari. Dengan perkembangan zaman kosmetik merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi wanita dalam keseharian wanita tidak bisa lepas dari kosmetik baik untuk wajah maupun untuk badan dari pagi hari hingga malam hari. Di era modern ini produk kecantikan semakin beragam jenisnya dan menimbulkan persaingan di dunia industri perawatan pribadi dan kosmetik juga semakin kompetitif. Kini produk kecantikan dan kosmetik telah mengalami banyak perubahan dengan berbagai macam inovasi – inovasi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan konsumen salah satunya adalah produk – produk kecantikan dari MD Glowing. Penelitian dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MD Glowing Pada Konsumen”, memiliki rumusan masalah bagaimana citra, kualitas, promosi dan keputusan pembelian yang di terapkan oleh MD Glowing dan apa dampak pengaruh kualitas, promosi dan citra merek terhadap MD Glowing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi MD Glowing terhadap keputusan pembelian produk, dan mengetahui seberapa besar dampak nya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun teknik sumber data yang digunakan adalah penelitian pustaka, penelitian lapangan melalui observasi , wawancara dan angket serta beberapa data perkembangan , data jumlah sampel konsumen yang menggunakan MD Glowing. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa variabel citra, kuliatas, promosi berpengaruh dengan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kecantikan MD Glowing. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung untuk variabel citra merek adalah 2,277 dengan nilai siginifikansi sebesar 0,025. Nilai t tabel dengan df 89 adalah 1,98698. Sehingga bisa dibandingkan bahwa t hitung 2,277 > t tabel 1,986 dan tingkat signifikansi 0,025 < 0,05. Maka H1 diterima, selain itu kualitas produk adalah 0,960 dengan nilai siginifikansi sebesar 0,340. Dengan menggunakan variabel promosi sangat berpengaruh secara signifikan yaitu 2,516 dengan nilai siginifikansi sebesar 0,014. Nilai t tabel dengan df 89 adalah 1,98698. Sehingga bisa dibandingkan bahwa terhitung 2,516 > t tabel 1,986 dan tingkat signifikansi 0,014 < 0,05. Maka H3 diterima. Dengan variabel citra merek, variabel kualitas dan variabel promosi menunjukkan dengan adanya pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kecantikan MD Glowing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek;Kualitas Produk;Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Deneise Candra Yuliartono
Date Deposited: 02 Jun 2021 01:24
Last Modified: 02 Jun 2021 01:24
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/39640

Actions (login required)

View Item View Item