Pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ayam goreng Nelongso : Studi pada konsumen ayam goreng Nelongso cabang Jatinangor

NurFarihah, Syifa Fauziah (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ayam goreng Nelongso : Studi pada konsumen ayam goreng Nelongso cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
5_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif dari Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang konsumen Ayam Goreng Nelongso cabang Jatinangor. Teknik Analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linear berganda dan pengukuran koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menujukkan bahwa pada pengujian secara parsial Kulitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ayam Goreng Nelongso cabang Jatinangor dan diperoleh nilai t hitung -0,103 lebih lebih kecil dari t tabel = 1,66488 ( -0,103 < 1,66488 ) dengan tingkat signifikansi 0,918. Variasi Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Goreng Nelongso cabang Jatinangor dan diperoleh nilai t hitung = 6,883 lebih besar dari t tabel = 1,66488 ( 6,883 > 1,66488 ) dengan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Goreng Nelongso cabang Jatinangor dengan nilai f hitung yang dihasilkan yaitu sebesar 72,365 dan f tabel sebesar 3,12 (f hitung > f tabel ) H0 ditolak dan H3 diterima nilai 0,653 yaitu sebesar 65,3% berarti bahwa Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk berpengaruh sebesar 65,3% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini sebesar 34,7% terhadap keputusan pembelian Ayam Goreng Nelongso cabang Jatinangor. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan; Variasi Produk; Keputusan Pembelian
Subjects: Knowledge > Research; Statistical Methods
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: syifa fauziah nur farihah
Date Deposited: 18 May 2021 02:37
Last Modified: 18 May 2021 02:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/39279

Actions (login required)

View Item View Item