Pengaruh self efficacy dan employee engagement terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri Subang

Sa'bani, Fini Nisfi (2021) Pengaruh self efficacy dan employee engagement terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh self efficacy terhadap kinerja karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri Subang, (2) Pengaruh employee engagement terhadap kinerja karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri Subang, (3) Pengaruh self efficacy dan employee engagement terhadap kinerja karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri Subang secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan staff PT. Samudera Sinergi Industri yang berjumlah 30 karyawan dan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh yang artinya menggunakan seluruh populasi sebagai responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan metode analisis analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dibantu pengolahannya dengan program SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 25. Pada taraf signifikansi 5%, hasil penelitian menemukan bahwa : (1) Self efficacy tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan signifikansi 0,424 > 0,05 dan nilai t hitung sebesar 0,812 < t tabel 2,051 ; (2) Employee engagement berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan signifikansi 0,004 < 0,05 dan nilai t hitung sebesar 3,182 > t tabel 2,051 ; (3) Self efficacy dan employee Engagement berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai f hitung sebesar 31,223 > f tabel sebesar 3,34. Berdasarkan nilai R Square diketahui bahwa variabel X1 (Self Efficacy) dan X2 (Employee Engagement) memberikan pengaruh dan kontribusi terhadap variabel Y (Kinerja Karyawan) sebesar 69,8% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: self efficacy;employee engagement;kinerja karyawan;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fini Nisfi Sa'bani
Date Deposited: 29 Mar 2021 07:41
Last Modified: 29 Mar 2021 07:42
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/38343

Actions (login required)

View Item View Item