Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung

Sabrina, Sarah (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER-dikonversi.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.docx.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan metode aksidental yaitu sebanyak 63 pelanggan di Strawberry Salon. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu menggunakan kuesioner offline kepada pelanggan Strawberry Salon. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pengujian secara parsial Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan t hitung (3,473)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan t hitung (3,733)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan nilai f hitung (68.707)> f tabel (3,94) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,5 dengan besaran pengaruh 75,2% dan sisanya 24,8% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan;
Subjects: General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: sarah sabrina
Date Deposited: 05 Apr 2021 02:06
Last Modified: 05 Apr 2021 02:06
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/38102

Actions (login required)

View Item View Item