Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

Niat pembelian suatu produk merupakan hal penting bagi perusahan guna meningkatkan keuntungan perusahaan. Ketika individu berniat untuk membeli maka perusahaan telah memiliki asset yang sangat berguna bagi perusahaan. Niat pembelian suatu produk dipengaruhi oleh brand placement dan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial dan simultan Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Penelitian ini menggunakan teori Ferdinand (2006) yang menyatakan bahwa Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Brand Placement dan Brand Awareness menurut Ferdinand (2006) merupakan antecedent dari keputusan pemeblian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung, teknik simple random sampling merupakan teknik penentuan sampel dalam penelitian ini. Teknik pengambilan data dengan teknik survey melalui kuesioner. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menunjukkan terdapat pengaruh Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Kesimpulan dari analisa data diatas yaitu, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Placement, Brand Awareness dan niat membeli
Subjects: General Management > Management Product Analysis
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sopia Respiawati
Date Deposited: 31 May 2017 06:48
Last Modified: 31 May 2017 06:48
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/3741

Actions (login required)

View Item View Item