Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square

Taufik, Ahmad (2020) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab 1.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square (2) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Matahari Department Store Ujung Berung Town Square (3) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square dengan total sampel 60 responden.Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Harga (X1) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) Pada Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 2,742 lebih besar dibandingkan dengan t tabel 2,002, dengan nilai signifikan 0,008 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Promosi X2 ) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 7,306 lebih besar dibandingkan dengan t tabel 2,002, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Harga (X1) dan Promosi (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pada Pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (uji F), yang memperoleh nilai Fhitung sebesar 45,216 lebih besar dibandikan dengan Ftabel sebesar 3,16. dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Promosi; Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ahmad Taufik
Date Deposited: 21 Feb 2021 23:28
Last Modified: 21 Feb 2021 23:28
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/37191

Actions (login required)

View Item View Item