Analisis kinerja pegawai pada pelayanan terpadu satu pintu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat

Fauzi, Nazarudin (2020) Analisis kinerja pegawai pada pelayanan terpadu satu pintu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. cover.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abstrak.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3. daftar isi.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4. bab 1.pdf

Download (639kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5. bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB) | Request a copy

Abstract

Analisis Kinerja Pegawai Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Dilihat laporan kinerja pegawai (LAKIP) pada tahun 2018 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat bahwa terdapat permasalahan antara lain kualitas kinerja yang masih belum memadai, hal itu disebabkan karena rendahnya penerapan standar operasional prosedur (SOP) dalam pelayanan pada pelayanan terpadu satu pintu, serta kurangnya profesionalitas aparatur yang dimiliki berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan masyarakat pada Kantor Wilayah Agama Provinsi Jawa barat. . Peneltian ini menggunakan metdode pendekatan kualitatif dengan mengunakan metode deskriptif. Dikumulkan melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Miles dan Huberman dalam Silalahi (2012) yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Analisis Kinerja Pegawai Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Jawa Barat sudah baik namun ada beberapa kendala seperti proses penandatanganan tidak dapat di wakil kan sehingga keberadaan pimpinana menjadi salah satu faktor penting dalam pemberian layanan tersebut.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan Terpadu; Pelayanan.
Subjects: Labor Economics > Conditions of Employment
Administration of Economy > Administration of Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Nazarudin Fauzi
Date Deposited: 26 Jan 2021 02:01
Last Modified: 26 Jan 2021 02:01
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/36521

Actions (login required)

View Item View Item