Pengaruh aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 terhadap procedural fluency

Munawir, Muhamad (2020) Pengaruh aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 terhadap procedural fluency. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (a) pengaruh aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 terhadap procedural fluency; (b) Aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19; (c) Hasil belajar procedural fluency siswa; (d) Kesulitan belajar siswa dalam menyelesaikan soal procedural fluency. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI SMK di Banten. Instrumen yang digunakan adalah tes dan non tes. Hasil penelitian ini yaitu: (a) Ada pengaruh aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 terhadap procedural fluency; (b) Aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 menunjukkan sikap yang positif dengan rata-rata (2,74); (c) Hasil belajar kemampuan procedural fluency siswa yang termasuk kategori tinggi terdapat dua orang, kemudian yang termasuk kategori sedang terdapat 17 orang, terakhir yang termasuk kategori rendah terdapat enam orang; (d) Proses menyelesaikan soal kemampuan procedural fluency siswa memiliki kesulitan yang bermacam-macam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Procedural fluency; aktivitas belajar matematika
Subjects: Education
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Methods of Instruction and Study
Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Muhamad Munawir
Date Deposited: 25 Jan 2021 06:36
Last Modified: 25 Jan 2021 06:36
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/36514

Actions (login required)

View Item View Item