Pengaruh kualitas pelayanan dan pemilihan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Apotek Bumi Panyileukan Kota Bandung

Ulpaniah, Ismi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan pemilihan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Apotek Bumi Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Cover.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstark.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3. Daftar Isi.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (459kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen yang diteliti yaitu Kualitas Pelayanan dan Pemilihan Lokasi berpengaruh terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian pada Konsumen di Apotek Bumi Panyileukan Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Skala yang digunakan di desain berdasarkan skala model likert yang berisi sejumlah pernyataan yang menyatakan keadaan objek yang hendak diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apotek Bumi Panyileukan Kota Bandung dan diambil 50 orang sebagai sampel dengan metode pengambilan sampel simple random sampling. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS 21 yaitu sebuah software statistik yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diperoleh nilai t hitung > t tabel 3,353 >1,6779. Dan secara variabel pemilihan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diperoleh nilai t hitung > t tabel 4,029 >1,6779. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan pemilihan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen. Hal ini terbukti melalui pengujian secara simultan yang menghasilkan F hitung 26,596 >2,41 yang merupakan F tabel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Pemilihan Lokasi; Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ismi Ulpaniah
Date Deposited: 20 Jan 2021 04:09
Last Modified: 20 Jan 2021 04:09
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/36450

Actions (login required)

View Item View Item