Peran Brand Equity sebagai Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Administrasi Negara FISIP UIN SGD Bandung)

Maidan Fahmi, Maidan (1209802073) (2015) Peran Brand Equity sebagai Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Administrasi Negara FISIP UIN SGD Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
2_abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian konsumen merupakan harapan perusahaan dalam menawarkan produk mereka kepada konsumen. Brand equity sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Semakin tinggi keputusan brand equity maka akan semakin tinggi pula keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial dan simultan brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen handpjone Samsung. Penelitian ini menggunakan teori Kotler dan Keller (2009) yang menyatakan bahwa brand equity memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian menurut Kotler dan Keller merupakan konsekuen dari brand equity. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Administrasi Negara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Administrasi Negara sedangkan teknik penentuan sampel dengan purposive random sampling. Teknik pengambilan data dengan teknik survey melalui kuesioner. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan program SPSS versi 16. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menunjukkan terdapat pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Administrasi Negara. Kesimpulan dari analisa data di atas yaitu, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand equity terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Administrasi Negara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand equity dan keputusan pembelian
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sopia Respiawati
Date Deposited: 08 May 2017 01:08
Last Modified: 08 May 2017 01:08
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/3642

Actions (login required)

View Item View Item