Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung

Taurina, Endang (2013) Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
2_abstrak.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini terdapat tiga variabel yang diteliti yaitu store atmosphere dan store image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Tujuan dalam penelitian ini adalah yang pertama untuk mengetahui store atmosphere dan store image minimarket alfamart, yang kedua untuk mengetahui keputusan pembelian minimarket alfamart, dan yang ke tiga untuk mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian minimarket alfamart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden konsumen Minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t, sedangkan untuk menganalisis data, yang digunakan adalah analisis regresi berganda koefisien determinasi. Untuk memudahkan melakukan analisis data di gunakan software application system SPSS 20.00 For Windows. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa 1) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koofisien regresi sebesar 0,543, nilai t hitung 5,119 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 2) store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,661, t hitung 7,555 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 3) store atmosphere dan store image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan nilai F hitung 60,822 dan nilai signifikansi 0,000 besarnya pengaruh (adjusted R) sebesar 0,556 atau 55,6%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan Toko; Keputusan Pembelian; AlFamart;
Subjects: General Management > Control and Quality Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sopia Respiawati
Date Deposited: 27 Apr 2017 08:16
Last Modified: 11 Jul 2019 07:31
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/3570

Actions (login required)

View Item View Item