Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung

Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf

Download (758kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Iklan Terhadap Loyalitas Pelanggan seacara parsial maupun secara simultan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif serata teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode incidental sampling yaitu dengan mengumpulkan data sebanyak 100 responden pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Teknik pengunpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan dengan media google form kepada pelanggan Luwak White Koffie di kota Bandung. Teknik analisis yang digunakan peneliti dalam penelitian ini mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t (parsial), uji f (uji simultan), regresi linier berganda serta pengukuran koefesien determinasi (uji R²). Berdasarkan penelitian ini menunjukan bahwa hasil dari pengujian secara parsial Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan t hitung sebesar (4,595) > t tabel (1,9847) dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan t hitung lebih besar (2,804) > t tebel (1,9847) dengan tingkat signifikasi sebesar 0,006 < 0,05. Secara simultan Brand Image dan Iklan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan niali f hitung (32,773) > f tabel (3,09) dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 39,1% dan selebihnya sebesar 60,9% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Iklan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Data Processing and Analysis of Business
General Management > Sales Management
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Romi Romi
Date Deposited: 15 Dec 2020 02:24
Last Modified: 15 Dec 2020 02:33
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/35486

Actions (login required)

View Item View Item