Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada pengguna Smartphone Vivo di Kota Bekasi

Fauziah, Deilia (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada pengguna Smartphone Vivo di Kota Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (513kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan semakin berkembangnya era telekomunikasi Smartphone harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi pangsa pasar, terutama pada Vivo Communication Technology Co. Ltd. Dan dari beberapa aspek yang termasuk kedalam bauran pemasaran. Harga dan Kualitas Produk menjadi bagian dari banyaknya faktor dalam Keputusan Pembelian. Tujuan dilakukan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada pengguna Smartphone Vivo di Kota Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner. Dimana data yang diperoleh merupakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji statistik deskriptif, analisis korelasi, analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji koefisien determinasi. Hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial Harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,667 > 1,98427 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Begitu pula dengan Kualitas Produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 7,023 > 1,98427 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Dan secara simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo dengan F tabel > F hitung yaitu 110,376 > 3,94dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian;
Subjects: Indonesia
Business > Statistic of Business
Business > Data Processing and Analysis of Business
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Deilia Fauziah
Date Deposited: 12 Nov 2020 03:40
Last Modified: 12 Nov 2020 03:40
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/34906

Actions (login required)

View Item View Item