Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung

Amelia, Esi Fitra (2019) Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (491kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dapus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk herbal HNI-HPAI yang telah dibeli oleh seluruh konsumen di Stockist Center baik konsumen yang telah terdaftar sebagai Agen maupun yang belum terdaftar sebagai Agen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling dengan jumlah 80 responden yang telah berusia minimal 18 tahun dengan pengambilan data primer dari responden mengenai identitas dan pertanyaan dari variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif (kausal) melalui analisis regresi linier berganda. Hasil analisis uji-t (parsial) menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari promosi dengan nilai t hitung (5,287) > t tabel (1,664) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan dari distribusi dengan nilai t hitung (5,586) > t tabel (1,664) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dan untuk hasil analisis uji F (simultan) menunjukkan bahwa promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung (91,180) > F tabel (3,12) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan besaran 70,3% dan sisanya 29,7% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Penelitian ini menunjukkan bahwa pada pengujian secara parsial kedua variabel terikat yaitu promosi dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI di kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Kemudian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI di kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Distribusi; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Management Product Analysis
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Esi Fitra Amelia
Date Deposited: 07 Oct 2020 06:53
Last Modified: 07 Oct 2020 06:53
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/34049

Actions (login required)

View Item View Item