Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan: Studi kasus pada karyawan SPBE PT Radekatama Mitra Baleendah Kab.Bandung

Lestari, Inayah Harnum (2020) Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan: Studi kasus pada karyawan SPBE PT Radekatama Mitra Baleendah Kab.Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (365kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan secara bersama-sama. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana terdapat dua variabel yaitu lingkungan kerja dan kompensasi sebagai variabel bebas (independent) dan kinerja karyawan sebagai variabel terikat (dependent). Dengan menggunakan sumber data diantaranya: data primer, data sekunder, populasi dan sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada sejumlah responden. Serta menggunakan alat ukur validitas dan reliabilitas untuk mengukur kevalidan dan reliabel, selanjutnya menggunakan metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat secara simultan dan parsial, dengan menggunakan uji hipotesis berupa uji t yang digunakan untuk mengetahui sejauh mana variabel-variabel bebas yang digunakan secara parsial mampu menjelaskan variabel terikat dan uji F digunakan untuk mengetahui sejauh mana variabel-variabel bebas yang digunakan secara simultan mampu menjelaskan variabel terikat. Serta koefisien determinasi yang mengukur seberapa jauh kemampuan model dalam menerangkan variasi variabel dependen. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian tersebut, dilihat secara simultan dengan uji f menunjukan bahwa lingkungan kerja dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dengan Fhitung (8.975) > Ftabel (3,25). Selanjutnya dalam uji pengaruh secara parsial dengan uji t bahwa lingkungan kerja dan kompensasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan thitung (0.134) < ttabel (1.688). dan secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa variasi variabel kinerja karyawan dipengaruhi oleh perubahan variabel bebas lingungan kerja dan kompensasi sebesar 29%. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan dapat bermanfaat kepada semua pihak.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja; Kompensasi; Kinerja Karyawan
Subjects: General Management
General Management > Research and Development Management (R and D)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Inayah Harnum Lestari
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:04
Last Modified: 17 Sep 2020 06:04
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/33497

Actions (login required)

View Item View Item