Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Jembar Water Park Majalengka

Nurjannah, Anne Siti (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Jembar Water Park Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Pengambilan sample menggunakan metode simple random sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara acak dimana randominasi dilakukan bukan pada anggota populasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan data yang terkumpul kemudian di uji validitas dan reabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen melalui pengujian secara simultan yang menghasilkan F_hitung 12,203 dan F_tabel 2,77 maka jelas F_hitung>F_tabel. Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan melalui pengujian secara parsial (uji t) yang menghasilkan nilai t_hitung sebesar 1,804 > 1,67252, 1,936 > 1,67252, dan 3,387 > 1,67252 dengan nilai signifikan 0,000, 0,000, dan 0,000. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai r square sebesar 75,5%, sisanya 24,5% ditentukan oleh variabel lain. Berdasarkan nilai Adjusted R Square 0,745 x 100% = 74,5%. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi sebesar 74,5% dan 25,5% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan; harga; promosi; kepuasan konsumen
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anne Siti Nurjannah
Date Deposited: 08 Sep 2020 06:13
Last Modified: 08 Sep 2020 06:13
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/33194

Actions (login required)

View Item View Item