Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung

Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (590kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan asset penting bagi kemajuan sebuah perusahaan yang ingin survive dalam dunia industri. Green marketing dan brand image menjadi sebuah faktor yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen, sehingga perusahaan berusaha melakukan yang terbaik bagi konsumen mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial dan simultan green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Penelitian ini menggunakan teori green marketing yang disampaikan oleh Camino Dan teori Kotler tentang brand image yang menyatakan bahwa green marketing dan brand image memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui Pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung sedangkan teknik penentuan sampel dengan purposive sampling. Teknik pengambilan data dengan teknik survey melalui kuesioner. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan program SPSS versi 16. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menunjukkan terdapat pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua. Kesimpulan dari analisa data diatas yaitu, terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan antara green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: marketing; brand image; loyalitas konsumen
Subjects: General Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Market Research, Market Analysis
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ilham Nurfauzi
Date Deposited: 06 Aug 2020 07:17
Last Modified: 06 Aug 2020 07:17
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/32429

Actions (login required)

View Item View Item