Penerapan model pembelajaran koopertif teknik kartu arisan berbantuan Photomath untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis dan motivasi siswa

Cahyani, Siti (2020) Penerapan model pembelajaran koopertif teknik kartu arisan berbantuan Photomath untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis dan motivasi siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_ Daftar Isi.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_ bab1.pdf

Download (651kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_ bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian quasi eksperimen dengan Design Nonquivalent Control Group Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (a) Perbedaan peningkatan kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (b) Perbedaan pencapaian kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (c) Perbedaan peningkatan motivasi siswa antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional. Sampel penelitian ini adalah kelas X IPA 2 dan X IPA 3 SMA Mekar Arum. Instrumen penelitian yang digunakan berupa tes dan non tes. Berdasarkan hasil penelitan ini diperoleh: (a) Terdapat perbedaan peningkatan kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (b) Terdapat perbedaan pencapaian kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (c) Terdapat perbedaan peningkatan motivasi siswa antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Penalaran Matematis; Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kartu Arisan berbantuan Photomath; Motivasi Siswa
Subjects: Education
Mathematics > Research Methods of Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Siti Cahyani
Date Deposited: 27 Jul 2020 03:10
Last Modified: 27 Jul 2020 07:02
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/32191

Actions (login required)

View Item View Item