Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli Nissan Livina

Amani, Akbar Riskal (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli Nissan Livina. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (670kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai Harga pada produk Nissan Livina, tanggapan pengguna kendaraan roda empat mengenai Kualitas Produk pada Nissan Livina, tanggapan konsumen mengenai Minat Beli pada Nissan Livina, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Nissan Livina. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Nissan Livina dengan total sampel 30 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Harga (X1) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 4,588 lebih besar dibandingkan dengan t tabel 2,1174, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Kualitas Produk ( X2 ) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 1,314 lebih besar dibandingkan dengan ttabel 2,1174, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (uji F), yang memperoleh nilai Fhitung sebesar 42.073 lebih besar dibandikan dengan Ftabel sebesar 3.13. dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga;Kualitas Produk;Minat Beli
Subjects: Financial Economics, Finance > Credit
Household Management and Personal Life
Household Management and Personal Life > Dictionaries, Encyclopedia
Household Management and Personal Life > Housekeeping
Organization an Management of History
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Akbar Riskal Amani
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:45
Last Modified: 23 Jul 2020 02:45
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/32110

Actions (login required)

View Item View Item