Pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung

Hermayanti, Alma Bella (2020) Pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai Store Atmosphere pada Café Sate Taichan “Goreng” Bandung, tanggapan konsumen mengenai Lokasi pada Café Sate Taichan “Goreng” Bandung, tanggapan konsumen mengenai Proses Keputusan Pembelian pada Café Sate Taichan “Goreng” Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung dengan total sampel 40 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Store Atmosphere (X1) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai sebesar 6,747 lebih besar dibandingkan dengan t 2,02619, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Lokasi () terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai sebesar 5,455 lebih besar dibandingkan dengan t 2,02619, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Store Atmosphere (X1) dan Lokasi (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (uji F), yang memperoleh nilai Fhitung sebesar 81,372 lebih besar dibandikan dengan Ftabel sebesar 3,24. dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Lokasi; Proses Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Decision Making Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Alma Bella Hermayanti
Date Deposited: 13 Jul 2020 03:35
Last Modified: 13 Jul 2020 03:35
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/31793

Actions (login required)

View Item View Item