Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (690kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis perumahan saat ini tengah menjadi lahan bisnis yang cukup diminati oleh investor, karena semakin meningkatnya jumlah penduduk maka semakin tinggi minat akan tempat tinggal atau rumah. Dalam penjualannya, terdapat beberapa faktor yang menjadi pertimbangan pembeli untuk melakukan keputusan pembelian rumah. Keputusan pembelian adalah penginterasian yang mengkombinasikan sikap pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif dan memilih salah satu diantaranya. Pomosi, tingkat harga dan lokasi merupakan faktor yang saat ini disoroti untuk diteliti seberapa besar pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan pembeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta., seberapa besar pengaruh tingkat harga terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta, seberapa besar pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta, seberapa besar pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian field research dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan analisis menggunakan analisis regresi, korelasi pearson product moment, uji R2, dan uji hipotesis. Objek yang diambil dalam penelitian ini yaitu Puri Nirana Cigelam Purwakrta. Data yang penulis gunakan adalah data laporan penjualan rumah di tahap I hingga III dari tahun 2016 hingga 2019. Selain itu penulis mengumpulkan data informasi berupa kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, variabel promosi, tingkat harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembellian sebesar 93,4%. Dari hasil perhitungan menggunakan SPSS 16.0 For Windows, menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel yaitu, 562,106 > 2,67 maka Ha diterima dan H0 ditolak yang artinya secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi (X1), tingkat harga (X2), dan lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Tingkat Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > General Publications of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Pascasarjana Program Magister > Program Studi Ekonomi Islam
Depositing User: putri zafira ruhliandini
Date Deposited: 14 Aug 2020 08:55
Last Modified: 14 Aug 2020 08:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/30781

Actions (login required)

View Item View Item