Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus rumah makan Mbak Nita

Jatnika, Dicky (2020) Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus rumah makan Mbak Nita. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dapus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran adalah suatu sistem total dalam kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Di dalam pemasaran ada yang disebut Penetapan Harga dan Kualitas Produk, kedua variable ini akan sangat mempengaruhi kepada keputusan pembelian. Sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 55 responden dan teknik yang digunaka adalah teknik probability sampling dengan teknik sampel random. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi uji validitas dan reabilitas, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS 20 yaitu software statistic yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial ada pengaruh Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita menunjukan nilai t hitung 3.109 dengan nilai signifikansi 0.003. Dengan menggunakan batas signifikansi 0.05, milai signifikansi lebih kecil dari 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil pengujian parsial yang diperoleh untuk variable Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita menunjukan nilai t hitung 4.975 dengan nilai signifikansi 0.000. Dengan menggunakan batas signifikansi 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil pengujian model regresi secara simultan untuk keseluruhan variable menunjukan nilai F hitung 28.227 dengan nilai signifikansi 0.000, dengan mengunakan batas signifikansi 0.05, nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari 0.05 maka hal tersebut dinyatakan berpengaruh positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: abstrak, daftar isi, bab 5, daftar pustaka belum diberi watermark
Uncontrolled Keywords: penetapan harga; kualitas produk; keputusan pembelian;
Subjects: General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: DICKY JATNIKA
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:32
Last Modified: 13 Apr 2020 02:32
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/28980

Actions (login required)

View Item View Item