Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk mie instan indomie

Aprilliani, Ira (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk mie instan indomie. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB) | Request a copy

Abstract

Masalah yang melatar belakangi adanya penelitian ini karena semakin banyaknya merek yang bermunculan khususnya pada produk mie instan. Sehingga produsen semakin berlomba-lomba dalam memenangkan pasar dengan berbagai cara yang ditunjukkan agar produk mereka tidak kalah saing. Khususnya pada peningkatan brand image dan juga kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner tertutup sehingga responden yang berjumlah 53 orang hanya memilih jawaban dari pertanyaan yang disediakan oleh peneliti. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 2,080. Variabel kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan t hitung sebesar 2,11. Variabel brand image (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan nilai Fhitung sebesar 9,115. Dan hasil uotput koefisien determinasi sebesar 27% sedangkan sisanya 73% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Kualitas Produk; Loyalitas Komsumen
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ira Aprilliani
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:13
Last Modified: 24 Jan 2020 07:13
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/28953

Actions (login required)

View Item View Item