Pengaruh Kualitas Pelayanan Simpan Pinjam terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Warga Tani (Studi terhadap Anggota Koperasi Warga Tani Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupten Majalengka)

Asep Wahyudin, Asep (1211802020) (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Simpan Pinjam terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Warga Tani (Studi terhadap Anggota Koperasi Warga Tani Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupten Majalengka). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Penelitian skripsi ini dibuat dengan judul Pengauh Kualitas Pelayanan terhadap Anggota Koperasi Warga Tani dengan Studi terhadap anggota Koperasi Warga Tani, yang bertempat didesa Pasiripis, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Adapun dimensi dari kualitas pelayanan terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan anggota Koperasi Warga Tani Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka. Dari hasil tersebut diperoleh nilai R2 (determinasi) sebesar 0,838, hal ini menunjukan bahwa porsentase sumbangan pengaruh variabel independen (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan anggota koperasi warga tani sebesar 83,8% artinya variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy mampu menjelaskan sebesar 83,8% variabel independen (kepuasan angota). Sedangkan sisanya 16,2% (100%-83,8%) dipengaruhi atau dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Variabel Tangible thitung = 2,221 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel tangible berpengaruh signifikan, variabel Reliabilty thitung = 2,042 > 1,992 Karena thitung > ttabel maka variabel reliability berpengaruh signifikan, variabel Responsiveness thitung = 4,981 > 1,992, maka variabel responsiveness berpengaruh signifikan, variabel Assurance thitung = 4,620 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel assurance berpengaruh signifikan, variabel Empathy thitung = 3,379 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel empathy berpengaruh signifikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: SIMPAN PINJAM, KEPUASAN ANGGOTA, KOPERASI, WARGA TANI
Subjects: Financial Economics, Finance
Cooperative
Farm, Farming > Farmers
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: miss yuni da'wah
Date Deposited: 26 Jan 2017 04:18
Last Modified: 10 Feb 2017 11:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/2783

Actions (login required)

View Item View Item