Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Udin Ramen (studi pada konsumen Udin Ramen cabang Cibiru

Sidik, Sahrul (2019) Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Udin Ramen (studi pada konsumen Udin Ramen cabang Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman sekarang ini perkembangan bisnis ritel sangatlah pesat, maka tidak heran setiap pengusaha ritel saling bersaing dalam meraih dan mempertahankan pelanggannya. Persaingan dunia bisnis saat ini bukanlah hal yang baru, karena pada dasarnya semua perusahaan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi usahanya untuk menghadapi persaingan yang ada. Dunia bisnis terkhusus dibidang kuliner semakin terasa keberadaanya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu kiliner yang sedang menjadi trend saat ini yaitu mie ramen, hal ini dibuktikan dengan tingkat pengkonsumsian mie yang semakin tahun semakin meningkat terkhusus di Indonesia itu sendiri. Penelitian ini beertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh masing-masing variabel, pengaruh Store atmosphere (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y) pada konsumen Udin Ramen cabang Cibiru, dan mengetahui apakah pengaruh store atmosphere dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Udin Ramen cabang Cibiru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen Udin Ramen Cabang Cibiru yang diambil dengan metode non probability sampling dengan teknik sampling insidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebutuhan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan store atmosphere dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 (5%) dan mempunyai kontribusi dari kedua variabel terhadap keputusan pembelian sebesar 56,7%, sedangkan sisanya sebesar 43,3% dijelaskan oleh variabel lain yng tidak diteliti atau tidak dimasukan dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sahrul Siddik
Date Deposited: 15 Nov 2019 06:55
Last Modified: 15 Nov 2019 06:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/27310

Actions (login required)

View Item View Item