Penerapan model pembelajaran Curious Note Program (CNP) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi: Penelitian pre-eksperimantal di kelas X RPL 2 SMK Muhammadiyah 2 Cibiru

Putri, Ade (2019) Penerapan model pembelajaran Curious Note Program (CNP) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi: Penelitian pre-eksperimantal di kelas X RPL 2 SMK Muhammadiyah 2 Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi .pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (398kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka .pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan keterlaksanaan proses pembelajaran menggunakan model Curious Note Program (CNP) dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pre eksperimen dengan desain one group pretest-posttest. Sampel dalam penelitian adalah peserta didik kelas X RPL 2 SMK Muhammadiyah 2 Cibiru yang berjumlah 32 orang. Instrumen penelitian yang digunakan berupa LKPD berbasis AABTLT dan tes kemampuan pemecahan masalah. Hasil penelitian mengemukakan bahwa : (1) persentase rata-rata keterlaksanaan proses pembelajaran menggunakan model CNP yaitu 72% dengan kategori cukup, (2) peningkatan kemampuan pemecahan masalah peserta didik yang diperoleh melalui nilai N-gain sebesar 0,6 yang dikategorikan sedang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Pemecahan Masalah; LKPD berbasis AABTLT; Model CNP;
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities > Methods of Instruction and Study
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Project Methods
Education, Research
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika
Depositing User: Ade Putri
Date Deposited: 17 Oct 2019 07:16
Last Modified: 17 Oct 2019 07:16
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/25660

Actions (login required)

View Item View Item