Hubungan Self Esteem dan Konformitas dengan perilaku merokok elektrik di Kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung

Hakim, Sarah Fauziah Meilani (2017) Hubungan Self Esteem dan Konformitas dengan perilaku merokok elektrik di Kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1-COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB IIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)

Abstract

Tren rokok elektrik telah merambah ke Indonesia, dan peminat rokok elektrik semakin banyak begitu juga para karyawan yang bekerja di Bloods Management Industri. Dari sisi pribadi adanya dorongan kebanggaan dalam merokok elektrik dan dari sisi lingkungan terdapat dorongan gengsi serta proud yang lebih dihadapan orang lain ketika karyawan yang bersangkutan meroko kelektrik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Self Esteem terhadap perilaku merokok elektrik di kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Bagaimana Konformitas terhadap perilaku merokok elektrik di kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Tingkat perilaku Merokok Elektrik Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Hubungan Self Esteem dan Konformitas dengan Perilaku Merokok Elektrik di kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode korelasional untuk meneliti sejauh mana hubungan antara self esteem dengan konformitas terhadap perilaku merokok elektrik di kalangan karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung. Penelitian dilakukan melalui metode kuntitatif dalam usaha menguji hipotesis yang telah disusun.Sampel pada penelitian ini adalah karyawan sebanyak 20 orang. Hasil penelitian ini adalah Self esteem memiliki hubungan yang positif terhadap perilaku merokok elektrik para karyawan di Bloods Management Industry, Konformitas memiliki hubungan yang positif terhadap perilaku merokok elektrik para karyawan di Bloods Management Industry, tingkat perilaku merokok elektrik di kalangan karyawan Bloods Management Industri berada pada kategori “Sangat Tinggi” dan terdapat hubungan Self Esteem dan Konformitas dengan Perilaku Merokok Elektrik di kalangan Karyawan Bloods Management Industri Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Self Esteem; Konformitas; Perilaku Merokok dan Rokok Elektrik;
Subjects: Differential and Developmental Psychology > Environmental Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: rofita fita robi'in
Date Deposited: 09 Aug 2019 01:48
Last Modified: 09 Aug 2019 01:48
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/22730

Actions (login required)

View Item View Item