Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas: Studi pada konsumen sepatu Adidas di Daerah Yala Thailand

Masae, Mr. Rifhan (2018) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas: Studi pada konsumen sepatu Adidas di Daerah Yala Thailand. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
3_abstrak.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
2_daftarisi.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy

Abstract

Pada dasarnya perilaku para komsumen selalu mencari produk yang berharga murah dan berkualitas, kemudian para komsumen akan memilih produk yang harga murah dan kualitas bagus dalam membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas pada konsumen sepatu Adidas di daerah Yala. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis (Uji t dan uji f), dan analisis determinasi. Uji hipotesis menggunakan taraf nyata 0,05 atau 5%. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) 23.0 for windows. Hasil penelitian menujukan bahwa secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung sebesar 4,385 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000. karena nilai thitung > ttabel (4,385 > 1,66) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhapad keputusan pembelian dengan thitung sebesar 5,624 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Karena nilai thitung > ttabel (5,624 > 1,66) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil penelitian koefisien regresi secara bersama-sama diperoleh Fhitung sebesar 61,687 karena Fhitung > Ftabel (61,687 > 3,195) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R- square diperoleh dengan nilai sebesar 0,560 mengindikasikan bahwa 56.0% perubahan pada keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel-variabel bebas/independen (Harga dan kualitas Produk) yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 44.0 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas produk; dan Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: rifhan masae
Date Deposited: 24 Jan 2019 09:20
Last Modified: 24 Jan 2019 09:20
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/18295

Actions (login required)

View Item View Item