Aktivitas human relations di Yayasan Pesantren Daarut Tauhid Bandung

Muhamad, Rozali (2014) Aktivitas human relations di Yayasan Pesantren Daarut Tauhid Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_KOPER.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTR ISI.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

Human relations adalah hubungan antara manusia atau secara sederhananya adalah bagaimana cara memperlakukan manusia dengan baik dan wajar. Human relations sangat penting diterapkan dalam sebuah organisasi atau lembaga, karena akan berdampak kepada motivasi dan kinerja para pegawai. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui aktifitas human relations di Yayasan Daruttauhid dalam peningkatan motivasi kerja pegawai , Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh pada proses human relationspada pegawai kantor Yayasan Daruttauhid, Untuk mengetahui Hasil-hasil apa saja yang di capai dalam aktivitas human relations. Penelitian dilaksanakan dengan mempergunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang digambarkan secara obyektif berdasarkan data atau fakta yang ditemukan. Penelitian kualitatif ini menggunakan metode pengumpulan data dan analisis yang non kuantitatif. Sasarannya adalah mengeksplorasi hubungan sosial, dan mendeskripsikan pengalaman.Penelitian kualitatif kompleks dan luas. Peneliti kualitatif bermaksud untuk memberi makna atas fenomena secara holistik dan harus memerankan dirinya secara aktif dalam keseluruhan proses studi. Berdasarkan hasil penelitian, dapaty disimpulkan Dengan posisi pesantren yang memilki banyak departemen dan jaraknya tidak terpusat, maka banyak kegiatan yang di lakukamn secara serantak dan bersama-sama seperti tausiah hari senin dan, kebersaman dan rihlah ke tempat wisata.dimana dalam kegiataan itu setiap santri karya bisa bertemu, saling bertegur sapa dan beribancang dalam berbagai kesempatan, sehingga secara emosional bisa terjalin kedekatan diantara satu dengan yang lainnya. Dan disaat ajang silaturahmi itu dilakukan secara tidak langsung bisa antara karyawan saling memotivasi dengan hangat sapaan yang penuh dengan doa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aktifitas Human Relations; Daarut Tauhid Bandung; Human Relations Di Daarut Tauhid; Public Relations Daarut Tauhid;
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: muhamad rozali
Date Deposited: 28 Jan 2019 06:11
Last Modified: 28 Jan 2019 06:11
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/18175

Actions (login required)

View Item View Item