Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013

Wulandari, Yuly Orida (2014) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1_abstrak.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
2_daftarisi.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
3_bab1.pdf

Download (487kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
4_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB III)
5_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB IV)
6_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text (BAB V)
7_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variable independent yang diteliti yaitu :pengenalan (X1), reputasi(X2)daya Tarik(X3),dan kesetiaan (X4) yang merupakan dimensi dari variable Citra Merek (Brand Image) mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variable dependent pada produk Wardah pada Mahasiswi Fisip angkatan 2013. Metode Penelitian pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif yakni menggunakan logika deduktif yang bertujuan untuk memperoleh data langsung yang dapat dihitung atau dikelola melalui statistik. Teknik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan sampling jenuh yakni menjadikan populasi menjadi sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang mahasiswi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Regresi Berganda. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t, sedangkan untuk menganalisis data, yang digunakan adalah analisis regresi berganda koefisien determinasi. Adapun perhitungan dalam mengolah data ini dengan dibantu program dengan program SPSS 20.00. Hasi lpenelitian ini menunjukan bahwa Pengenalan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan pengujian yang menghasilkan signifikansi sebesar 0,026, Reputasi berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian terbukti dengan pengujian yang menghasilkan signifikansi 0,009. Daya Tarik berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan pengujian yang menghasilkan signifikansi 0,076. Kesetiaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan pengujian yang menghasilkan signifikansi 0,000. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai sebesar 0.545 Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh pengenalan, reputasi,daya Tarik, dan kesetiaan terhadap Keputusan pembelian konsumen sebesar sebesar 54,5 %sedangkan sisanya 45,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengenalan; Reputasi; Daya Tarik dan Kesetiaan;
Subjects: General Management > Information Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rasyida Rofiatun Nisa
Date Deposited: 08 Jan 2019 06:23
Last Modified: 08 Jan 2019 06:23
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/17916

Actions (login required)

View Item View Item