Pengaruh Digital Marketing Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopee : Studi Kasus Pada santriyah Pondok Pesantren Bustanul Wildan Cleunyi

Azkiya, Azki Thubal (2018) Pengaruh Digital Marketing Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopee : Studi Kasus Pada santriyah Pondok Pesantren Bustanul Wildan Cleunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER azki.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I .pdf

Download (924kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang ketat terjadi pada Online Shopee ini merupakan marketplace online untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat dan dibutuhkan oleh masyarakat. Keputusan pembelian sangat penting dilakukan oleh perusahaan yang memasarkan produk Online Shopee untuk meningkatkan volume penjualan yaitu dengan cara menetapkan strategi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Digital Marketing (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Online Shopee, pengaruh Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Online Shopee dan pengaruh Digital Marketing (X1) dan Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian Online Shopee. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Santriyah Pondok Pesantren Bustanul Wildan. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara probability sampling dengan menggunakan Cluster Sampling, sehingga ditentukan sampel penelitian ini sebanyak 62 responden. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Adapun perhitungan dalam mengolah data ini dengan dibantu program SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Digital Marketing dan Promosi bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hasil tersebut terlihat dari nilai f hitung > f tabel, yaitu 47.162 > 2.86, maka Ha diterima dan Ho ditolak dan nilai signifikansi 0.000 lebih kecil dari 0.05. Artinya bahwa Digital Marketing (X1) dan Promosi (X2) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online Shopee di Pondok Pesantren Bustanul Wildan Cileunyi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: digital Marketing;promosi;Keputusan pembelian
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Azki Thubal Azkiya
Date Deposited: 08 Nov 2018 04:13
Last Modified: 08 Nov 2018 04:13
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/16479

Actions (login required)

View Item View Item