Pengaruh kualitas produk dan Harga Terhadap Keputusan pembelian Mobil Mitsubishi : Studi pada pengguna mobil mitsubishi di PT. Wicaksana Berlian motors

syahrial, rizal (2018) Pengaruh kualitas produk dan Harga Terhadap Keputusan pembelian Mobil Mitsubishi : Studi pada pengguna mobil mitsubishi di PT. Wicaksana Berlian motors. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover (1).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTARISI)
3_daftarisi.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
4_bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy

Abstract

Fenomena yang terjadi pada penelitian ini yaitu masih rendahnya penjualan mobil mitsubishi di pasar Indonesia, yang di duga Kualitas Produk dan Harga menjadi faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi khususnya pengguna mobil mitsubishi di PT. Wicaksana Berlian Motors Cibiru yang sedang berkunjung untuk melakukan Service rutin. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu dua variabel independen Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi pada pengguna mobil mitsubishi di PT.Wicaksana Berlian Motors yang sedang berkunjung untuk melakukan service. Penelitian menggunakan metode penelitian asosiatif yang kemudian dianalisis keeratannya berdasarkan metode kuantitatif. Teknik pnelitian sampel menggunakan, teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner pada 82 orang responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linier berganda, , uji t, uji f, dan koefisien dterminasi. Hasil penelitian menunjukan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi dengan nilai thitung > ttabel (4.140>1.66437) dan taraf signifikan lebih kecil (a) 0,05 (0,00<0,05), Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi dengan nilai thitung> ttabel (-4.582>1.66437) dan taraf signifikan lebih kecil (a) 0,05 (0,00<0,05). Kualitas Produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi dengan nilai Fhitung> Ftabel (22.117>2.96) dan taraf sigifikan lebih kecil (a) 0,05 (0,00<0,05).Nilai koefisien determinasi atau R square (R2) yang diperoleh dari pengolahan data untuk pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan pembelian pengguna mobil mitsubishi secara simultan adalah sebesar 0,359 ini menunjukan persentase pengaruh variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pengguna mobi mitsubishi sebesar 35,9% sedangkan sisanya sebesar 65,1% dipenagurhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pengaruh kualitas produk harga; keputusan pembelian
Subjects: Administration of Economy > Administration of Industries
Administration of Economy > Administration of Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rizal Syahrial
Date Deposited: 30 Oct 2018 02:37
Last Modified: 30 Oct 2018 02:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/16217

Actions (login required)

View Item View Item