Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zebra Wall: Studi Pada Mahasiswa Uin Bandung Yang Menggunakan Produk Outdoor Activity

Gustian, Harly (2018) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zebra Wall: Studi Pada Mahasiswa Uin Bandung Yang Menggunakan Produk Outdoor Activity. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh ketahanan terhadap keputusan pembelian, (2) Pengaruh keandalan terhadap keputusan pembelian, (3) Pengaruh kesesuaian spesifikasi terhadap keputusan pembelian, (4) Pengaruh ketahanan, keandalan dan kesesuaian spesifikasi terhadap keputusan pembelian. Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang menggunakan produk Zebra Wall Outdoor Activity¬. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 65 orang dengan menggunakan metode incidental sampling (sampling kebetulan). Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang dioperasikan melalui aplikasi SPSS (Statistical Product Service Solution) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Ketahanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (3,747 > 1,669); (2) Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (2,476 > 1,669); (3) Kesesuaian spesifikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (3,160 > 1,669); (4) Ketahanan, keandalan dan kesesuaian spesifikasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai F_hitung> F_(tabel )(26,285 > 2,75) dan R Square (R2) dengan nilai 0,564. Ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh ketahanan, keandalan dan kesesuaian spesifikasi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 56,4%, sedangkan 43,6% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ketahanan; Keandalan; Kesesuaian Spesifikasi; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Harly Gustian
Date Deposited: 03 Oct 2018 06:47
Last Modified: 03 Oct 2018 06:47
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14845

Actions (login required)

View Item View Item