Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek REI: studi pada konsumen REI Outdoor Gear

Nur, Syams Rizal Muhammad (2018) Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek REI: studi pada konsumen REI Outdoor Gear. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis pada zaman sekarang ini persaingannya sangat ketat, pemasaran menjadi hal yang sangat penting dalam bisnis, banyak sekali perusahaan yang memproduksi barang-barang tetapi tidak dapat memasarkannya. Maka dari itu perlu manajemen pemasaran yang baik, salah satu unsur dari manajemen pemasaran yaitu Harga, Promosi, dan Citra Merek dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Jika konsumen merasa puas terhadap suatu produk maka ada kemungkinan untuk membeli kembali produk tersebut di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk; 1) untuk mengetahui harga terhadapa keputusan pembelian, 2) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kerputusan pembelian, 3) untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan 4) untuk mengatahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Deskriptif bertujuan untuk memperoleh lembaran mengenai variabel yang diteliti, dengan verifikatif digunakan untuk menguji kebenaran hipotesis dan kebenaran teori. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah 50 orang konsumen REI di Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa; 1) Harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dilihat dari hasil thitung > ttabel yaitu -4617 > 1.679, 2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dilihat dari hasil thitung ¬> ttabel yaitu 4.214>1.679, 3) Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dilihat dari hasil thitung > ttabel yaitu 3.691 > 1.679 , 4) Harga, Promosi, Citra Merek berpangaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dilihat dari hasil Fhitung > Ftabel yaitu 23.336>3.20.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Promosi; Citra Merek; Keputusan Pembelian;
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Syams Rizal Muhammad Nur
Date Deposited: 02 Nov 2018 04:13
Last Modified: 02 Nov 2018 04:13
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14574

Actions (login required)

View Item View Item