Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin

Riyadi, Slamet (2018) Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dartarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy

Abstract

Masalah utama dalam penelitian ini mengenai bagaimana Kulitas Pelayanan Publik Bidang Adiministrasi Kependudukan mengenai maslah perekaman e-KTP yang ada di Desa Suka Mulia. Adapun latar belakang penelitian ini adalah bagaimana Kualitas pelayanan publik di desa Suka Mulia ini mengenai bidang administrasi kependudukan terutama mengenai masalah perekaman e-KTP yang ada di Desa ini kurang berjalan dengan baik,dikarenakan tempat dalem perekaman e-KTP itu sangat jauh sekali. fasilitas yang ada di kantor kurang baik dan tidak memadai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Bidang Adminidtrasi Kependudukan di Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kulitatif dengan pendekatan analaisis deskriptif. Subjek dalam penelitian ini yaitu Kepala Desa Suka Mulia, Sekertaris Desa Suka Mulia, Kasie Pemerintahan Desa, dan perwakilan masyarakat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi pengumpulan data,reduksi data,penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitain ini menunjukkan bahwa Kulitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Kabupeten Banyuasin sudah berjalan dengan baik. Kesimpulan dari penelitian ini diukur melalui 5 dimensi dalam pelayanan yakni dimensi sarana dan prasarana, dimensi keandalan, dimensi daya tanngap, dimensi jaminan dan dimensi empati. Dan sarana parsarana disini cenderung belum berjalan dengan baik,hal ini demikian terjadi akibat faktor dan kendala yang mempengaruhi antarala lain fasilitas yang ada di kantor kurang memadai dan perekaman e-KTP yang belum ada di Desa Suka Mulia. Dan sosialisasi dari pemerintah untuk melakukan peninhkatan dalam kulitas yang ada di Desa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Publik; Administrasi Kependudukan; e-KTP
Subjects: Public Administration
Public Administration > Public Administration in Specific Localities
Public Administration > Public Administration in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Slamet Riyadi
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:39
Last Modified: 19 Sep 2018 02:39
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/13386

Actions (login required)

View Item View Item