Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung

Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrack.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy

Abstract

Seni Yuswaliani (1148020276) : Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan promosi Terhadap Loyalitas pelanggan De’CantiQu HijabOutlet Sindang Reret, Cibiru, Bandung. (Studi Pada Pelanggan De’CantiQu Hijab Outlet Sindang Reret, Cibiru, Bandung). Dalam perkembangan bisnis sekarang ini dan seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan banyaknya tercipta produk-produk baru yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia baik berupa barang ataupun jasa.kebutuhan manusia dari bidang produk sangat beragam sekali salah satunya dari jenis pakaian, hijab atau yang lainnya, Kebutuhan manusia memang tidak terbatas. Lingkungan bisnis berubah dalam waktu yang sangat singkat. Hal ini menyebabkan Seorang konsumen harus memilih Produk yang baik dan kualitas yang bagus untuk memenuhi kebutuhannya dalam segi pakaian.. Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Secara simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan De’CantiQu Hijab Outlet sindang Reret, Cibiru, Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah dengan menggunakan metode Kuantitatif dengan teknik Pengambilan Sampel menggunakan Teknik Non Probability Sampling dengan jumlah samepl 70 Responden. Citra Merek Merupakan Variabel (X1), Kualitas Produk merupakan Variabel (X2) dan Promosi Merupakan Variabel (X3) dan Keputusan Pembelian Merupakan Variabel (Y). Teknik Pengolahan Data Menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi, Analisi Regresi Linier Berganda, Analisis Hasil pengolahan Pengujian Hipotesis dengan (Uji t dan Uji F), Dan Koefisien Determinasi. Hasil Pengujian ini menunjukan Citra Merek Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Hal ini dibuktikan dengan nilai t_hitung>t_tabel (4.043 > 1668) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 (sig < 0.05). Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Hal ini dibuktikan dengan nilai t_hitung>t_tabel (4.265 > 1668) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 (sig < 0.05). dan Promosi Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Hal ini dibuktikan dengan nilai t_hitung>t_tabel (3.440 > 1668) dan nilai signifikansi sebesar 0.001 (sig < 0.05). Kenusian Variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan F_hitung>F_tabel (25.143 > 2.74) dan nilai signifikansi 0.000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Promosi; Loyalitas pelanggan
Subjects: General Management
General Management > Control and Quality Management
General Management > Management of Production
General Management > Sales Management
General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Seni Yuswaliani
Date Deposited: 13 Aug 2018 08:06
Last Modified: 13 Aug 2018 08:06
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/12623

Actions (login required)

View Item View Item