Hubungan antara kecerdasan emosi dengan hasil belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI : penelitian di Kelas X SMAN 26 Bandung

Stepanili, Dwitri (2018) Hubungan antara kecerdasan emosi dengan hasil belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI : penelitian di Kelas X SMAN 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan studi pendahuluan di SMAN 26 Bandung, proses pembelajaran PAI yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X, disampaikan oleh seorang guru dalam waktu, metode, pemberian tugas dan tingkat permasalahan yang sama, tetapi hasilnya berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa walaupun guru memberikan pembelajaran yang sama hasilnya mungkin berbeda karena tingkat kecerdasan emosi mereka berbeda. Sehingga timbul permasalahan yang menarik untuk diteliti, yakni apakah terdapat hubungan antara kecerdasan emosi Quotient-EQ dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran PAI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosi; Hasil Belajar; PAI
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Dwitri Stepanili
Date Deposited: 13 Aug 2018 04:15
Last Modified: 13 Aug 2018 04:15
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/12608

Actions (login required)

View Item View Item