Pengaruh kompensasi langsung, kompensasi tidak langsung, dan motivasi terhadap kinerja karyawan di Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung

Kusmawati, Erlina Desti (2018) Pengaruh kompensasi langsung, kompensasi tidak langsung, dan motivasi terhadap kinerja karyawan di Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (803kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Positif Kompensasi Langsung terhadap Kinerja Karyawan, (2) Pengaruh Positif Kompensasi Tidak Langsung terhadap Kinerja Karyawan, (3) Pengaruh Positif Motivasi terhadap Kinerja Karyawan, (4) Pengaruh Positif Kompensasi Langsung, Kompensasi Tidak Langsung, dan Motivasi secara simultan terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian ini didalamnya menggunakan beberapa teori yaitu mengenai teori Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, yang didalamnya terdapat teori (Mangkunegara, 2013), Hasibuan (2007), Sedarmayanti (2011), Simmamora (2004), Prawirosentoso (2008), dan teori dari lainnya yang berkaitan dengan dimensi yanga ada dalam Kompensasi Langsung (X1), Kompensasi Tidak Langsung (X2), Motivasi (X3) dan Kinerja Karyawan (Y). Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Deskriptif Asosiatif. Dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 63 responden dari jumlah populasi 169 responden yaitu karyawan Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling probabilitas (probability), tepatnya sampel random. Teknik sampling probabilitas (probability) merupakan teknik yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas instrumen menggunakan Korelasi Pearson sedangkan uji reliabilitas menggunakan kaidah reliabilitas Triton. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, dan uji determinasi. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif Kompensasi Langsung (X1) terhadap Kinerja Karyawan (Y), terdapat pengaruh positif Kompensasi Tidak Langsung (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y), terdapat pengaruh positif Motivasi (X3) terhadap Kinerja Karyawan (Y), dan terdapat pengaruh positif Kompensasi Langsung, Kompensasi Tidak Langsung, dan Motivasi secara simultan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai Fhitung sebesar 196,682. Jadi besarnya pengaruh positif Kompensasi Langsung (X1), Kompensasi Tidak Langsung (X2), dan Motivasi (X3) secara simultan terhadap Kinerja Karyawan (Y) adalah sebesar 90,9% dan besarnya pengaruh variabel lain adalah 9,1%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi Langsung; Kompensasi Tidak Langsung; Motivasi; dan Kinerja Karyawan
Subjects: General Management
General Management > Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Erlina Desti Kusmawati
Date Deposited: 09 Aug 2018 08:11
Last Modified: 09 Aug 2018 08:11
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/12039

Actions (login required)

View Item View Item