Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung

Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (668kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan banyaknya transaksi online ataupun jual beli online sehingga banyaknya toko online yang menawarkan berbagai produk terutama produk kosmetik. Toko Online Nyonyawardah.com adalah salah satu toko online yang menyediakan berbagai macam kosmetik. Namun dari pengamatan yang dilakukon oleh peneliti banyak konsumen Nyonyawardah.com merasa tidak puas diakrenakan harga yang relatif mahal dan tetapi barang yang di pasarkan kurang berkualitas dan juga sering adanya keterlambatan pengiriman. Sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian mengenai kepuasan konsumen pada pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com. Peneliti menggunakan variabel Harga dan Kualitas Pelayanan dimana kedua variable yang saling memiliki keterkaitan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan toko online Nyonyawardah.com. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko online Nyonyawardah.com. (3) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan toko online Nyonyawardah.com. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan toko online Nyonyawardah.com. Sample penelitian ditentukan dengan cara non probability atau dengan sampling incidental yaitu sebanyak 60 orang. Uji coba kuesioner terdiri dari Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Teknik analisis pada penelitian ini menggunkan metode analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > t tabel (5,912 > 2,002) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig<0,050). (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif terhadap kepuasan konsumen , dengan nilai t hitung > t tabel (3,922 > 2,002) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (sig < 0,050). (3) Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai f hitung > f tabel ( 320,599 > 3,160) dan nilai signifikan f hitung sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas PeLayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: General Management > Control and Quality Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Sales Management
Athletic and Outdoor Sports > Organizations, Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anisa Nurochmah
Date Deposited: 30 Jul 2018 07:37
Last Modified: 30 Jul 2018 07:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/11965

Actions (login required)

View Item View Item