Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Pada Konsumen Banzai Ramen Cabang Cicalengka

Rohsayidah, Siti (2018) Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Pada Konsumen Banzai Ramen Cabang Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (658kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan jaman, dunia bisnis terkhusus dibidang kuliner semakin terasa keberadaanya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu kuliner yang sedang menjadi trend saat ini yaitu mie ramen, hal ini dibuktikan dengan tingkat pengkonsumsian mie yang semakin tahun semakin meningkat terkhusus di Indonesia itu sendiri. Dimana pada tahun 2016 pengkonsumsian mie mencapai 14,8M bungkus yang pada tahun sebelumnya di tahun 2015 mengalami peningkatan konsumsi sebesar 13,2M bungkus per tahun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Banzai Ramen Cabang Cicalengka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen Banzai Ramen yang diambil dengan menggunaan metode non probability sampling dengan teknik incidental. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 20. Hasil daripada penelitian ini adalah store atmosphere, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 65% keputusan pembelian pada konsumen Banzai Ramen Cabang Cicalengka dipengaruhi oleh store atmosphere, harga dan lokasi. Sedangkan sisanya sebesar 35% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian
Subjects: Production, Industrial Economics > Entrepreneurs
Production, Industrial Economics > Organization of Production
Administration of Economy
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Siti Rohsayidah
Date Deposited: 28 Aug 2018 02:35
Last Modified: 28 Aug 2018 02:35
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/10986

Actions (login required)

View Item View Item